Lirik Lagu Rasa Cinta Ini – Ghea Indrawari

Hello Sahabat Menitlirik! Apa kabar? Kali ini kita akan membahas lagu terbaru dari Ghea Indrawari yang berjudul “Rasa Cinta Ini”. Lagu ini dirilis pada bulan Februari 2023 dan sudah menjadi hits di kalangan pendengar musik Tanah Air.

Cerita di Balik Lagu “Rasa Cinta Ini”

Lagu “Rasa Cinta Ini” diciptakan oleh seorang penulis lagu ternama di Indonesia, yaitu Laleilmanino. Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Ghea Indrawari sebagai penyanyi berhasil menginterpretasikan lagu tersebut dengan sangat baik sehingga lagu ini sangat enak didengar.

Seperti biasa, Ghea Indrawari sukses membawa lirik lagu tersebut dengan penuh perasaan. Lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang sedang merasakan jatuh cinta. Selain itu, aransemen musik yang dibawakan oleh Ghea Indrawari membuat lagu ini semakin enak didengar.

Lirik Lagu Rasa Cinta Ini – Ghea Indrawari

HoHoAku tak pernah bisa mengganti dirimuDengan cinta yang lainSungguh hanya hatimu hati yang kucariYang paling ku sayangi
Takkan berhentiTulus pengorbanankuTuk selalu bahagiakan dirimu
Rasa cinta ini takkan berakhirTakkan terhapus waktuRasa cinta ini hanya untukmuHanya dirimu satuCinta dalam hidupku
OhSungguh hanya hatimu (hanya hatimu)Hati yang ku cariYang paling aku sayangi
Takkan berhentiTulus pengorbanankuTuk selalu bahagiakan dirimu (bahagiakan dirimu)
Rasa cinta ini takkan berakhirTakkan terhapus waktuRasa cinta ini hanya untukmuHanya dirimu satu ohCinta dalam hidupku ho
HoHuRasa cinta ini takkan berakhirTak akan terhapuskan waktu hoRasa cinta ini hanya untukmuDan hanya dirimu satuCinta dalam hidup ohCinta dalam hidup
Sumber: LyricFind

Popularitas Lagu “Rasa Cinta Ini”

Tidak butuh waktu lama bagi “Rasa Cinta Ini” untuk meraih popularitas. Dalam waktu kurang dari sebulan, lagu ini telah didengarkan lebih dari 1 juta kali di platform musik streaming seperti Spotify dan Youtube Music. Lagu ini juga sering diputar di stasiun radio dan di tempat-tempat hiburan malam.

Banyak pendengar yang menyukai lagu ini karena liriknya yang romantis dan mudah diingat. Tak heran jika lagu ini menjadi salah satu hits yang sedang populer di kalangan anak muda Indonesia.

Kesimpulan

“Rasa Cinta Ini” merupakan lagu yang sangat populer di kalangan pendengar musik Tanah Air. Diciptakan oleh Laleilmanino dan dibawakan oleh Ghea Indrawari, lagu ini berhasil menggambarkan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Dengan lirik yang romantis dan aransemen musik yang enak didengar, tak heran jika lagu ini menjadi hits di Indonesia. Yuk, dengarkan lagu “Rasa Cinta Ini” dan rasakan sendiri keindahannya!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan komentar