lirik lagu cinta luar biasa – Andmesh Kamaleng

Lagu “Cinta Luar Biasa” yang dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng telah menjadi salah satu lagu hits di Indonesia sejak dirilis pada tahun 2018. Lagu ini memiliki lirik yang sederhana namun penuh dengan makna, membuat banyak orang terpesona dan jatuh cinta dengan lagu ini.

Lagu “Cinta Luar Biasa” menceritakan tentang keindahan cinta yang bisa membuat seseorang merasa sangat beruntung. Liriknya yang romantis dan penuh dengan perasaan membuat lagu ini sangat cocok untuk didengarkan oleh pasangan yang sedang jatuh cinta atau bahkan yang sudah lama menjalin hubungan.

Tidak hanya liriknya yang indah, musik dari lagu “Cinta Luar Biasa” juga sangat menyentuh hati. Aransemen musik yang sederhana namun kental dengan perasaan membuat lagu ini begitu menggugah perasaan siapa saja yang mendengarkannya.

Andmesh Kamaleng, penyanyi yang membawakan lagu ini, memiliki suara yang khas dan merdu. Suaranya yang lembut dan penuh perasaan cocok sekali dengan lagu “Cinta Luar Biasa”. Melalui lagu ini, Andmesh Kamaleng berhasil menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi yang mampu menyampaikan emosi melalui lagu.

lirik lagu cinta luar biasa – Andmesh Kamaleng

Waktu pertama kaliKulihat dirimu hadirRasa hati ini inginkan dirimuHati tenang mendengarSuara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangkaRasa ini tak tertahanHati ini selalu untukmuTerimalah lagu ini dari orang biasaTapi cintaku padamu luar biasaAku tak punya bungaAku tak punya hartaYang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu
Hari hari bergantiKini cintapun hadirMelihatmu memandangmu bagai bidadariLentik indah matamuManis senyum bibirmuHitam panjang rambutmu anggung terikatRasa ini tak tertahanHati ini slalu untukmuTerimalah lagu iniDari orang biasaTapi cintaku padamu luar biasaAku tak punya bungaAku tak punya hartaYang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu
Terimalah lagu iniDari orang biasaTerimalah lagu iniDari orang biasaTapi cinta ku padamu luar biasaAku tak punya bungaAku tak punya hartaYang kupunya hanyalah hati yang setiaYang kupunya hanyalah hati yang setiaTerimalah cintaku yang luar biasa tulus padamu
keseluruhan, lagu “Cinta Luar Biasa” adalah lagu yang indah dan menyentuh hati. Lagu ini bisa menjadi pengiring setiap momen romantis bersama pasangan, atau bahkan bisa menjadi penyemangat bagi mereka yang sedang merasa kesepian. Dalam lagu ini, Andmesh Kamaleng berhasil menyampaikan pesan bahwa cinta sejati memang luar biasa dan layak dijaga sampai kapanpun.

Tinggalkan komentar