“Harapan” Lirik Lagu yang di Nyanyikan Fiersa Besari

“Harapan” Lirik – Fiersa Besari adalah penulis buku, tunesmith, dan penyanyi terkenal Indonesia. Banyak netizen yang ingin mengetahui lebih jauh tentang profil dan tentang penulis buku sekaligus musisi ini.

Salah satu Lagunya adalah “Harapan” Lirik lagunya banyak memikat para pendengar dengan ciri khas suara Fiersa Besari. Beragam informasi terkait biografi dan biodata diulas, mulai dari agama, umur, istri hingga akun IG-nya.

Kehidupan Fiersa Besari

Nama lengkap Fiersa Besari lahir pada tanggal 3 Maret 1984, asal Bandung. Ia memiliki beberapa hobi yang sama seperti yang sering diunggah di Instagram khususnya, videliket travelling, reading, writing and music.

Pria berusia 38 tahun ini memasuki pendidikan terakhirnya di STBA Yapari ABA Bandung jurusan Sastra Inggris. Pada tahun 2019 Fiersa Besari menikah dengan Aqila Nurfadla yang kini lebih dikenal dengan Mbak Kroya.

Karier

Kecintaannya pada sastra membawanya ke karir yang sedang dia kejar, dengan catatan dan lagunya yang begitu indah sehingga banyak anak muda menyukainya.

Kegemarannya membaca dan kecintaannya pada buku membuatnya menjadi salah satu penulis komunitas Book Addict, Fiersa Besari. Beberapa buku karya Fiersa Besari telah dirilis dan banyak diminati, seperti Timeline (2016), The Conspiracy of the Universe (2017), Directions (2018), dan Vestiges (2019).

Gemilang Karier Fiersa Besari

Pengembara gunung ini mengisi suara grup indie dari Bandung pada tahun 2009. Sejak itu, ia mulai merekam dan menyimpan banyak bengkelnya. Baru tiga kali belakangan Fiersa berani menjajakan pembaca
Permintaan itu ditanggapi dengan baik oleh pembaca dan ayah satu anak ini diundang ke pertunjukan penuh warna. juga pada tahun 2013 di sini dirilis mini reader Where I Go Home. Dia menulis banyak lagunya sendiri.

Fiersa Menumbuhkan Cinta Alam

Sedikit demi sedikit dari menjadi penyanyi dan pena, musisi berusia 38 tahun ini dikenal sebagai pecinta alam dan sering mendaki gunung. Ia memulai perjalanan pertamanya dengan mengikuti open trip hingga suatu hari seorang teman mengajaknya mendaki Gunung Semeru.

Tapi perjalanan besarnya dimulai ketika dia menderita saat mengetahui bahwa orang gilanya berselingkuh dengan temannya yang bergaya. Ia berkeliling Indonesia mulai dari Papua.

Biodata Fiersa Besari

Nama: Fiersa Besari
Nama panggilan: Bung
Tanggal lahir: 3 Maret 1984

Istri: Aqia Nurfadla
Anak: Kinasih Menjelajah Bumi
Agama: Islam

Profesi Musisi, pena, pembuat konten
WebsiteFiersabesari.id
Instagram @fiersabesari

Twitter@FiersaBesari
TikTok@fiersabesari
YouTube Fiersa Besari

Saat ini, Fiersa memang aktif di YouTube dengan mengunggah perjalanannya dalam rangkaian video bertajuk National Roofs. Penampilannya di X Factor Indonesia bersama Danar Widianto menjadi trending di Twitter pada Selasa, 12 April 2022.

Lirik Lagu:

Nyanyikan lagu kesukaan kita
Percepatan laju roda
Ku tak peduli dengan mereka
Asal kau disini

Jangan pergi
Kau yang mengutuhkan aku
Bertahanlah sebentar lagi
Sampai ku ikat dirimu

Tak bosan bosan aku ucapkan tiga kata itu
Aku tak pernah merasa lengkap
Sampai kau datang

Jangan pergi
Kau yang megutuhkan aku
Bertahanlah sebentar lagi
Sampai ku ikat dirimu

Dan dunia seakan membenci kita
Raih tangan ku
Agar ku tahu ku tak sendiri
Dan aku melihat segalanya
Saat aku melihatmu ho

Jangan pergi
Kau yang mengutuhkan aku
Bertahanlah sebentar lagi

Jangan pergi
Kau yang mengutuhkan aku
Bertahanlah
Sebentar lagi
Sebentar lagi
Sebentar lagi
Sebentar lagi
Sampai kau ikat diriku ho

Itulah beberapa fakta Penyanyi “Harapan” Lirik lagu yang memiliki nama asal Fiersa Besari, beserta sekelumit tentang Biodata dan kariernya.

Tinggalkan komentar