Lirik Lagu Perahu Kertas Maudy Ayunda

Lirik Lagu Perahu Kertas Maudy Ayunda – Siapa yang masih belum mengenal Maudy Ayunda? Aktris muda multi talenta ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang kerap mengikuti perkembangan dunia hiburan.

Wajahnya sudah malang melintang di dunia entertainment, mulai dari menjadi pemain film, penyanyi, hingga bintang iklan. Karirnya sudah semakin pesat sejak Maudy Ayunda menjadi Musisi dengan merilis tajuk Lirik Lagu Perahu Kertas Maudy Ayunda lebih mashur dan terkenal.

Lirik Lagu Perahu Kertas Maudy Ayunda

Sebagian lagunya yang juga popular adalah “Perahu Kertas” berikut adalah liriknya.

Perahu kertasku ‘kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi (cinta-cinta)
Cita-cita (cinta-cinta)
Yang lama kupendam sendiri
Berdua, ku bisa percaya

Ku bahagia
Kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada
Di antara miliaran manusia
Dan ku bisa
Dengan radarku
Menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri
Halangi rasaku, cintaku padamu

Ku bahagia
Kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada
Di antara miliaran manusia
Dan ku bisa
Dengan radarku
Menemukanmu

Oh, bahagia
Kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada
Di antara miliaran manusia
Dan ku bisa
Dengan radarku
Menemukanmu

Biodata

1. Keluarga Maudy Ayunda

Ayunda Faza Maudya adalah nama lengkap wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini. Lebih dikenal dengan nama Maudy Ayunda, artis yang baru berusia 27 tahun ini telah berkiprah di dunia entertainment sejak tahun 2005. Maudy Ayunda adalah putri dari Didit Jasmedi R.Agama Maudy Ayunda diyakini adalah Islam.

2. Pendidikan Maudy Ayunda

Saat bersekolah di Mentari Intercultural School (SD), Maudy menghadapi tantangan komunikasi karena harus bisa berbahasa Inggris, padahal dalam kesehariannya ia lebih fasih berbahasa Indonesia dan Jawa.

Singkat cerita, setelah Maudy menyelesaikan pendidikan SMA-nya, ia melanjutkan perjalanan ilmunya ke University of Oxford, Inggris, mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Maudy masuk kuliah pada September 2013 dan lulus pada 2016.

Meski sudah menjadi sarjana, ia masih belum puas dengan ilmu yang diperolehnya. Maudy kemudian melanjutkan studi S2-nya pada tahun 2019 dan diterima di dua kampus ternama dunia, yaitu Harvard University dan Stanford University.

Saat itu, Maudy bimbang dan sempat menjadi trending topik di Twitter. Maudy meraih gelar ganda jurusan bisnis (M.B.A.) dan pendidikan (M.A.), semua itu adalah rezeki yang baik bagi musisi muda ini.

3. Menjadi Pemutar Film

Maudy Ayunda memulai karirnya di dunia akting pada tahun 2005 saat usianya baru menginjak 11 tahun.  Sejak saat itu, ia kebanjiran tawaran untuk berakting di film-film berkualitas.

Ia pernah membintangi film seperti Sang Pemimpi (2009), Kick from the Sky (2011), Angel Without Wings (2012), Paper Boat (2012), Battle of Surabaya (2015), Habibie & Ainun 3 (2019) dan masih banyak lagi. lagi. Apalagi saat ia sudah mulai terkenal sebagai pemain film sebelumnya.

Salah satu single yang berhasil menjadi hits adalah lagu berjudul “Tiba-tiba Cinta Datang”. Soundtrack memenangkan banyak penghargaan dan penghargaan. Karier menyanyinya tidak berhenti sampai di situ.

Dia dinominasikan dalam Penghargaan Musik Indonesia 2013 untuk Pendatang Baru Terbaik dan Produksi Soundtrack Asli Terbaik. Maudy juga masuk nominasi Penghargaan Planet Muzik 2013 yang diselenggarakan di Singapura sebagai Artis Wanita Terbaik dan Lagu Indonesia Terbaik untuk lagu “Paper Boat”.

Seyogiyanya Lirik Lagu Perahu Kertas Maudy Ayunda ini menjadi hits. Namun banyak orang belum tahu seiapa sebenarnya penyanyi tersebut dan profile Maudy ayunda. Itulah ulasan sebuah lirik lagu dan profile Maudy Ayunda.

Tinggalkan komentar