Cord Gitar Buih Jadi Permadani – Exist

Cord Gitar Buih Jadi Permadani” dari grup musik Exist merupakan salah satu lagu legendaris yang populer di Indonesia. Lagu ini memiliki chord gitar yang relatif mudah dan cocok untuk para pemula yang ingin memperdalam keterampilan bermain gitar mereka.

Beberapa chord gitar yang umum digunakan pada lagu ini adalah Am, G, F, dan C. Dengan latihan yang rutin dan tekun, para pemula dapat menguasai chord gitar pada lagu ini dengan mudah dan dapat memainkannya dengan lancar.

Cord Gitar Buih Jadi Permadani – Exist

Intro: Am Dm E C-G Am
Am Dm-G E F
Bm Am G
F Am

Am Dm E
Dinginnya angin..malam ini
Am
menyapa tubuhku…
G-Am Dm
…..namun tidak dapat
E Am G Am
dinginkan panasnya hatiku ini…
Am Dm
….terasa terhempasnya
E Am
kelakianku ini..dengan sikapmu
G-Am Dm
…..apakah karna aku
E
insan kekurangan
Am..G..Am
mudahnya kau mainkan

 

[Reff]
Am Dm
oh mungkinkah diri ini
G C
dapat merubah buih yang memutih
F
menjadi permadani
Em Dm
………seperti pinta yang kau ucap
G Am G-Am…..
dalam janji cinta…
Am Dm
juga mustahil bagiku
G
menggapai bintang dilangit
C F
siapalah diriku..hanya insan biasa
Em-Dm F
………semua itu..sungguh aku..
E
tiada mampu..
(*)

F-G Am Dm
Salah..aku juga….karna jatuh cinta
F-G Am
insan sepertimu….seanggun bidadari
F-G Am Dm
seharusnya aku…..cerminkan diriku..
Dm Em F E
sebelum tirai hati……aku buka
Am
untuk mencintaimu…

Coda : Dm-C Am G Am..C..Am G Am
Solo : Dm E Am F
G F E Am-C-G Am…
kembali ke : Reff, (*)

Makna Dan Cerita Singkat Buih Jadi Permadani – Exist 

Lagu “Buih Jadi Permadani” merupakan karya dari grup musik legendaris dari Malaysia, yakni Exist. Lagu ini diciptakan oleh M. Nasir dan dipopulerkan pada tahun 1991. Lirik lagu ini menyentuh hati dan menyampaikan pesan tentang cinta dan kesetiaan.

“Buih Jadi Permadani” menceritakan tentang seorang pria yang merasa tersiksa dan kehilangan arah setelah kekasihnya meninggalkannya. Ia merasa seakan-akan hidupnya telah berubah menjadi seperti buih, yang tidak memiliki bentuk atau arah yang jelas. Namun, ia berusaha untuk mempertahankan perasaannya yang tulus kepada kekasihnya meskipun harus merasakan kesakitan dan kepedihan.

Lirik lagu ini sangat menggugah perasaan dan memberikan makna yang mendalam tentang arti kesetiaan dalam sebuah hubungan. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu mempertahankan cinta dan kesetiaan, meskipun terkadang kita harus merasakan rasa sakit dan kesedihan. Musik yang diiringi oleh suara gitar akustik dan vokal yang emosional membuat lagu ini semakin mengena di hati pendengarnya.

“Buih Jadi Permadani” telah menjadi salah satu lagu klasik yang populer dan legendaris di Indonesia dan Malaysia. Lagu ini masih sering didengarkan hingga saat ini dan terus menginspirasi banyak orang dengan pesan cinta dan kesetiaannya yang abadi.

Tinggalkan komentar