Chord Gitar Hanya Rindu Lengkap

Chord gitar Hanya Rindu memang menjadi salah satu informasi yang banyak dicari, supaya orang bisa menyanyikan lagu tersebut. Lagu dari Andmesh Kamaleng ini memang terbilang sangat indah dan juga bagus, sehingga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Lagu ini bisa dibilang sebagai lagu sedih yang menerangkan mengenai kondisi rindu yang teramat sangat.

Makna dari lagu ini pun sangat mendalam, terlebih karena berhubungan dengan sosok ibu yang sangat dekat dengan anaknya. Jadi Chord gitar lagu ini pun banyak dicari, supaya orang bisa menyanyikannya sembari memainkan gitar lagu tersebut. Berikut kami akan jelaskan makna dari lagu tersebut dan juga tips untuk mencari chord gitar dari lagu tersebut.

Makna Lagu Hanya Rindu

Lagu dari Andmesh memang selalu bisa membius para pendengarnya dan menjadi lagu yang sangat indah dengan makna yang mendalam. Lagu Hanya Rindu ini pun memiliki makna yang sangat mendalam, sehingga banyak orang yang menyukai lagu tersebut. Terlebih lagi banyak sekali orang yang relate dengan lagu ini, di mana temanya adalah kerinduan dengan sosok ibu yang sudah tiada.

Ada beberapa lirik yang menunjukkan kalau lagu tersebut memang memiliki makna kerinduan pada sosok ibu yang sudah meninggal. Berikut ini kami akan coba jelaskan apa saja sih liriknya yang menunjukkan makna dari lagu tersebut yang memang sangat mendalam dan pilu.

  1. Ku rindu senyummu ibu yang menjadi lirik paling akhir dari lagu ini menjelaskan kalau sosok yang ada di dalam lagu ini adalah ibunya.
  2. Ku ingin saat ini engkau ada di sini tertawa bersamaku seperti dulu lagi. Ini menjelaskan kalau sosok ibu sudah tidak bersamanya seperti saat dulu. Tentunya ada kemungkinan kalau ibu sudah meninggal atau mungkin anak yang sudah berpisah dengan ibunya karena pernikahan.
  3. Saat ku sendiri kulihat foto dan video bersamamu yang telah lama kusimpan. Ini juga menunjukkan bagaimana kerinduan terhadap sosok ibu yang sudah lama tidak dilihat atau bersama.
  4. Hancur hati ini melihat semua gambar diri yang tak bisa kuulang kembali. Ini juga menunjukkan adanya rasa sedih saat melihat gambar ibu dan momen bersamanya yang tidak bisa diulangi. Ini juga menjadi petunjuk kalau sosok ibu yang diceritakan itu sudah meninggal.
  5. Tuhan tolong kabulkanlah bukannya diri ini tak terima kenyataan hati ini hanya rindu. Ini menunjukkan betapa sang anak ini ingin bertemu dengan ibunya yang sudah lama tidak dilihat. Namun bukan berarti dirinya tidak menerima kenyataan tersebut, namun memang hanya rindu saja yang dirasakannya.

Tips Mencari Chord Gitar Lagu

Bila ingin mencari chord gitar Hanya Rindu ini sebenarnya ada beberapa hal yang harus dipikirkan dan juga dipertimbangkan. Berikut ini kami akan coba jelaskan apa saja tips untuk kalian bisa mencari Chord gitar lagu tertentu.

  1. Tips yang paling pertama tentunya kalian harus mencari situs yang terbaik dalam memberikan chord gitar. Sebisa mungkin mencari chord yang detail, sehingga kalian akan bisa memainkan lagu tersebut dengan baik dan benar.
  2. Tips yang kedua kalian cari situs yang memiliki banyak fitur seperti adanya transpose, sehingga kalian bisa lebih mudah menyesuaikan nada untuk bernyanyi.
  3. Tips yang ketiga pastikan posisi perpindahan sesuai dengan liriknya.

Berikut informasi Chord gitar Hanya Rindu dari Andmesh Kamaleng yang memiliki makna sangat mendalam.

[Intro]

Em  C  G D C

Am G/B C  D

[Verse]

G

Saat ku sendiri

D

Ku lihat foto dan video

C               D

Bersamamu yang t’lah lama

G  C

Kusimpan

G

Hancur hati ini

D

Melihat semua gambar diri

C       D          G

Yang tak bisa ku ulang kembali

[Chorus]

Em

Kuingin saat ini

C         G

Engkau ada disini

D     Em

Tertawa bersamaku

C         D

Seperti dulu lagi

Em

Walau hanya sebentar

C            G  D  Em

Tuhan tolong kabulkanlah

Am           C

Bukannya diri ini

D

Tak terima kenyataan

( G )

Hati ini hanya rindu

[Interlude]

G  G/B C D

[Verse]

G

Segala cara

D

Telah ku coba

C     D

Agar aku bisa

G      C  D

Tanpa dirimu hooo

G

Namun semua

D

Ber beda

C            D

Sulit ku menghapus kenangan

G

Bersamamu

[Chorus]

Em

Kuingin saat ini

C         G

Engkau ada disini

D      Em

Tertawa bersamaku

C         D

Seperti dulu lagi

Em

Walau hanya sebentar

C            G  D  Em

Tuhan tolong kabulkanlah

Am        C

Bukan diri ini

D

Tak terima kenyataan

C           Em

Hati ini hanya rindu hooo

G         C      D

Hanya rindu hooo ooo

[Instrumental]

Em  C  G  D Em  C  D

[Chorus]

F#m

Kuingin saat ini

D         A

Engkau ada disini

E    F#m

Tertawa bersamaku

D         E

Seperti dulu lagi

F#m

Walau hanya sebentar

D            A  E  F#m

Tuhan tolong kabulkanlah

Bm           D

Bukannya diri ini

E

Tak terima kenyataan hoo

Bm           D

Bukannya diri ini

E

Tak terima kenyataan

A        A D E

Hati ini hanya rindu hooo

A         A D E

Hati ini hanya rindu hmmm

A

Ku rindu senyummu ibu

Tinggalkan komentar