Lirik Lagu Hati yang Kau Sakiti – Rossa

Lirik Lagu Hati Yang Kau Sakiti – Rossa

Jangan pernah katakan bahwa cintamu hanyalah untukku

Karena kini kau telah membaginya

Maafkan jika memang kini harus kutinggalkan dirimu

Karena hatiku slalu kau lukai

Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu

Ku hanya bisa mengatakan apa yg kurasa

 

Ku menangis… membayangkan

Betapa kejamnya dirimu atas diriku

Kau duakan cinta ini

Kau pergi dengannya

 

Ku menangis… melepaskan

Kepergian dirimu dari sisi hidupku

Harus slalu kau tahu

Akulah hati yg telah disakiti

 

Maafkan jika memang kini harus kutinggalkan dirimu

Karena hatiku slalu kau lukai

Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu

Ku hanya bisa mengatakan apa yg kurasa

 

Ku menangis… membayangkan

Betapa kejamnya dirimu atas diriku

Kau duakan cinta ini

Kau pergi dengannya

 

Ku menangis… melepaskan

Kepergian dirimu dari sisi hidupku

Harus slalu kau tahu

Akulah hati yg telah kau sakiti

 

Ku menangis…

Harus slalu kau tahu

Akulah hati yang telah….

Kau sakiti…

 

Profil Sri Rossa Roslaina Handiyani

Lirik lagu hati yang kau sakiti – Rossa mempunyai nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani, lahir di Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978. Penyanyi yang mendapat gelar sarjana dari jurusan FISIP Universitas Indonesia pada Februari 2002 ini, merupakan penyanyi beraliran pop yang pernah mejadi istri Yoyo, salah seorang anggota grup band Padi. Dari pernikahan mereka, lahir seorang anak laki-laki bernama Rizky Langit Ramadhan.

Sesudah lama bungkam berkenaan isu rumah tangganya, kemudian Rossa kembali membuka diri. Ia mengatakan bahwa ia dan Yoyo sudah sepakat untuk pisah rumah. Tetapi Yoyo bisa berkunjung kapan pun ia mau untuk menjenguk anak mereka.

Meski pisah rumah, bukan berarti Rossa sedang terpuruk. Tapi, ia malah memperlihatkan ketegarannya sebagai wanita. Demi mempromosikan albumnya, Rossa melakukan tur dibeberpa tujuh kota, yang bertema Cerita Cinta Rossa di tiap akhir minggu.

Kisruh rumah tangga yang dialami oleh Rossa sepertinya akan berakhir dengan perceraian. Pada 22 Juni 2009, Rossa mengajukan somasi cerai pada suaminya, Yoyo. Sidang pertama dilakukan pada 30 Juni 2009, dan pada 14 Juli 2009, pasangan ini resmi bercerai.

Darah Rossa sebagai penyanyi mmengalir dari ibunya, yakni Eni Kusmiani, yang merupakan mantan penyanyi daeraha Cianjuran, dan ayahnya yang merupakan seorang wiraswasta, Ukas Hasan Irawan. Dan ia sendiri merupakan pertama dari tiga bersaudara, Iwan dan Hendra.

Karir

Debut album Rossa yang berjudul UNTUK Sahabatku, dirillis pada tahun 1988, yang memuat lagu anak-anak. Berikutnya, Rossa merilis album kedua berjudul MELODI MELODI CINTA (1996), yang mendapatkan sambutan luas dari pengemarnya.

Rossa menjadi semakin popular saat merilis album TEGAR (2000), di mana lagu tersebut  juga menjadi theme-song sinetron arahan Putu Wijaya, Suami, ISTRI DAN DIA yang ditayangkan di stasiun Tv Rcti.

Selanjutnya, Rossa merilis album HATI YANG TERPILIH (2000), lalu album KINI (2002), dan KEMBALI (2004). Tahun 2007, Rossa kembali merilis album YANG Terpilih, album tersebut memuat kumpulan lagu-lagunya yang dinyanyikan ulang. Lebih-lebih album ini juga dirilis di Malaysia pada Mei 2007.

Keberhasilan karir solo Rossa kemudian membuatnya lebih percaya diri untuk membawakan soundtrack film religi, Ayat-Ayat Cinta. Dan dibantu oleh seniman Melly Goeslaw, Rossa merilis album OST Ayat-Ayat CINTA pada 2008.

Impian terbesar Rossa adalah menggelar konser tunggal yang kemudian tercapai pada 26 November 2008. Konser tunggal yang bertajuk Persembahan Cinta ini, dibantu oleh komposer kenamaan,Erwin Gutawa dan Jay Subiakto yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (Jcc).

Salah satu diantara single Rossa yang paling banyak digandrungi adalah Hati Yang Kau Sakiti. Dan dengan lirik yang sudah kita bagikan di atas, kamu bisa mencoba nyanyikan bersama.

Tinggalkan komentar