Lirik Lagu Ungu Kau Tercipta Untukku

Lirik Lagu Ungu Kau Tercipta Untukku – Ungu merupakan grup musik Indonesia yang didirikan pada tahun 1996. Grup band asal Jakarta tersebut beranggotakan Pasha (Sigit Purnomo S.S./penyanyi), Makki (Makki O. Parikesit/bass), Enda (Franco Medjaya Kusuma/gitar), Onci (Arlonsy Miraldi/gitar), dan Rowman (M. Nur Rohman/drum).

Pada tahun 2007, Ungu sudah menghasilkan empat album dan dua album mini. Album pertama Ungu yang dirilis pada tanggal 6 Juli 2002 tersebut berjudul Laguku. Sebelumnya, Ungu juga pernah sempat mengisi dua lagu yang berjudul Hasrat dan Bunga, dalam album kompilasi Klik. Album perdana juga memuat lagu-lagu Lakuna, Borneo, Piknik, dan Energy ini mendapat Platinum Award, setelah hampir 2 tahun album ini dirilis.

Lirik Lagu Ungu Kau Tercipta Untukku

Album kedua dirilis Desember pada tahun 2003, yang berjudul TEMPAT TERINDAH. Sedang album ketiga yang dirilis Desember 2005, dan album ini berhasil  mencetak rekor dengan mengantongi double platinum (Penjualan lebih dari 300.000 kopi) pada bulan pertama peredarannya.

Kemudian ada album mini SURGAMU yang berhasil rilis pada bulan September 2006, untuk menyambut bulan Ramadhan 1427 H. Pada minggu pertama, album ini sudah mencetak penjualan sebanyak 150 ribu kopi.

Untuk album reguler keempat Ungu, yakni UNTUKMU Selamanya menjadi album yang tak kalah spesialnya, karena dirilis di empat negara di Asia. Album yang mengandalkan lagu Kekasih Gelapku, Cinta di dalam Hati, Apalah Arti Cinta, dan Ijinkan Aku ini, dirilis pada tanggal 9 Agustus 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia, 10 Agustus 2007 di Singapura, 12 Agustus 2007 Hongkong, dan puncaknya 15 Agustus 2007 di Jakarta, Indonesia.

Setalah itu, untuk menyambut Ramadhan 1428 H, Ungu kemudian merilis album religi lagi, yang berbentuk mini album yang berjudul Para Pencarimu. Sebelum mini album ini dirilis, tiga dari lima lagu sudah terpilih menjadi soundtrack sinetron religi, yang tayang selama Bulan Ramadhan.

Pada 1 Mei 2009, Ungu kembali merilis album terbarunya, PENGUASA Hatiku. Di album kelima ini, Ungu menjagokan lagu Hampa Hatiku. Menariknya, dalam lagu ini Ungu berduet bersama Iis Dahlia.

Di dalam lagu yang bercorak dangdut ini, Ungu memberi tambahan yang berbeda dari album-album sebelumnya. Selain itu, di album ini  Enda sang gitaris, juga menyumbangkan lagu yang berjudul Badai Kini Berlalu.

Dan diantara banyaknya lagu yang di bawakan Ungu, ada salah satu lagu yang membuat penggemarnya terkesan, yakni Lagu Tercipta Untukmu, yang Dibawakan dengan Rossa. Lagu itu benar-benar booming, sehingga banyak dihafalkan oleh penggemarnya. Dan di bawah ini adalah lirik lagu tersebut.

Lirik Lagu Tercipta Untukmu – Ungu Feat. Rossa

Menatap indahnya senyuman diwajahmu

Membuat ku terdiam dan terpaku

Mengerti akan hadirnya cinta terindah

Saat kau peluk mesra tubuhku

 

Banyak kata

Yang tak mampu kuungkapkan

Kepada dirimu

 

Chorus:

Aku ingin engkau slalu

Hadir dan temani aku

Disetiap langkah

Yang meyakiniku

Kau tercipta untukku

Sepanjang hidupku

 

Aku ingin engkau slalu

Hadir dan temani aku

Disetiap langkah

Yang meyakiniku

Kau tercipta untukku

Meski waktu akan mampu

Memanggil seluruh ragaku

Ku ingin kau tau

Kuslalu milikmu

Yang mencintaimu

Sepanjang hidupku

 

Aku ingin engkau slalu

Hadir dan temani aku

Disetiap langkah

Yang meyakiniku

Kau tercipta untukku

Meski waktu akan mampu

Memanggil seluruh ragaku

Ku ingin kau tau

Kuslalu milikmu

Yang mencintaimu

Dan itulah lirik lagu ungu kau tercipta untukku dari Ungu Ft Rossa. Apakah kamu suka lagu tersebut?

Tinggalkan komentar