Galau Lirik Lagu dari Band Five Minutes

Dua puluh tiga kali mewarnai belantika musik tanah air, nama Five Minutes termasuk dalam grub band papan atas di Indonesia. Salah satu album utamanya dengan lagu Galau Lirik lagu ini sering kali di download bagi para fans band FiveMinutes.

Pada tahun 1994 sebelum terbentuknya five minutes Ricki Tjahyadi dan Drie Wananta sudah biasa manggung di kafe-kafe Bandung. Berbekal keinginan untuk mengikuti karnaval band se-Jawa Barat dan DKI, mereka pun merasa perlu menambah tenaga kerja baru.

Lagu Galau Lirik ini merupakan hit populer dari album utama fivers yang rilis tahun 2013..Yang ikut bergabung pada grub Five Minutes adalah Sanny sebagai Vokal, Sonny krisna Yudha di bagian Gitaris, dan Dicky Hermawan menjadi Drummer.

Memori Grub Band Five Minutes

Nama Five Minutes sebenarnya didapat setelah Sanny, Sonny dan Dicky setuju untuk bergabung dengan Ricky dan Drie. Proses reklamasi ketiganya berlangsung tak kurang dari lima kelap kelip karena hanya dikomunikasikan lewat telepon. Dari situlah tercetus ide untuk menamai band ini Five Minutes.

Populer dengan Single “Selamat Tinggal”

Five Minutes pindah ke Jakarta pada tahun 1995 untuk merekam album mereka bernama “Five Minutes”. Album dengan kesuksesannya yang bersinggle “Selamat tinggal” menandai karir profesional mereka dalam ketekunan musik sebagai band Rock yang sangat diminati.

Vakum untuk Mencari Personil Baru

Five Minutes mengalami percampuran tenaga kerja setelah Dicky memutuskan hengkang dari grup pada 2007. Tujuh kali terakhir, Sanny dan Sonny juga mengingkari secara bersamaan.

Setelah ditelantarkan oleh tiga tenaga kerjanya, Five Minutes memutuskan untuk vakum dari belantika musik Indonesia. Masa vakum dimanfaatkan Ricky dan Drie untuk berburu tenaga kerja baru.

Melalui rilis pembaca ketujuh mereka “Rocmantik” pada bulan Juni 2007, Five Minutes tampil dengan format baru. dan Richie di pilih menjadi ganti sanny, Roelhilman mengganti Sonny dan Aria sebagai Drummer yang baru. Dari pembaca itu, Five Minutes kembali ke puncak mode dengan pasangan “Tunggu” dan “Apa yang Salah”.

Harapan Baru

Memang meski sempat mengalami Up and Down, Ricky cs berhasil mempertahankan realita Five Minutes dengan format terbarunya selama hampir satu dekade. Five Minutes berencana merilis pembaca baru untuk membalas keinginan Fives (sebagai pengisap Five Minutes) di tahun 2017. Melengkapi memoar singkat di atas, berikut daftar kompilasi Five Minutes selama berkarier di dunia musik Indonesia:

  • Lima kedipan (1995)
  • Lima kelap kelip 2 (1996)
  • cinta (1997)
  • Wow! (1997)
  • Massal (2002)
  • Gaya 5 (2004)
  • Rockmantic (2007)
  • Rockmantic dikemas ulang (2008)
  • Semua Ini Sendiri (2009)
  • Satu Hati (2010)
  • Lima (2012)
  • Ksatria (2015)

Lirik Lagu:

Sepi hatiku galau jiwaku
Saat kau katakan putus dengan aku

Katakan saja jangan kau sembunyikan
Bila diriku tak lagi di hati
Kenanglah aku pernah singgah di hatimu
Mesti sekadar mengukir hatimu

Sepi hatiku galau jiwaku
Saat kau katakan putus dengan aku
Sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku galau

Jangan katakan kisahmu saat ini
Karena bisa sakiti hatiku
Kenanglah aku pernah menjaga hatimu
Meski hanya kau dan aku yang tahu
Hu

Sepi hatiku galau jiwaku
Saat kau katakan putus dengan aku
Sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku galau

Sepi hatiku galau jiwaku
Saat kau katakan putus dengan aku
Sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku galau

Sepi hatiku galau jiwaku
Saat kau katakan putus dengan aku
Sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku galau

Nah, itulah lagu Galau Lirik lagu yang di nyanyikan oleh grub band Five Minutes, dan itulah tentang sekelumit biodata grub musik Indonesia yang masih hits sampai saat ini.

Tinggalkan komentar