Lirik Lagu Ayah – Rinto Harahap (Dimana Akan Kucari Lirik)

Lirik Lagu Ayah – Apakah kamu mencari lirik untuk lagu terkenal Rinto Harahap “Ayah” Dimana Akan Kucari Lirik? Jika demikian, kamu telah datang ke tempat yang tepat. Pada bagian ini, kita akan berbicara tentang semua kata dari lagu Rinto Harahap “Ayah”. Lagu ini memiliki makna yang dalam dan sering mengingatkan orang pada saat senang atau sedih. Mari kita simak lirik mudah tapi penting dari lagu ini tentang betapa pentingnya seorang ayah dalam hidup kita.

Lirik Lagu Ayah – Rinto Harahap (Dimana Akan Kucari Lirik)

Dimana, akan ku cari

Aku menangis seorang diri

Hatiku slalu ingin bertemu

Untukmu aku bernyayi

 

Untuk ayah tercinta

Aku ingin bernyanyi

Walau air mata

Di pipiku

Ayah dengarkanlah

Aku ingin berjumpa

Walau hanya dalam

Mimpi

 

Lihatlah, hari berganti

Namun tiada seindah dulu

Datanglah, aku ingin bertemu

Untukmu, aku bernyanyi

 

Untuk ayah tercinta

Aku ingin bernyanyi

Walau air mata

Di pipiku

Ayah dengarkanlah

Aku ingin berjumpa

Walau hanya dalam

Mimpi

Apa Arti Sebenarnya Lagu Tentang Ayah – Rinto Harahap (Dimana Akan Kucari Lirik)

Lagu ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang sangat mencintai dan merindukan ayahnya sehingga dia menulis lagu untuknya. So, untuk… silahkan tonton sampai habis jika ingin informasi lebih lanjut!

Pada tahun 1993, Lagu Ayah keluar. Meski sudah lama keluar, lagu ini masih disukai banyak orang. Karena lagu ini adalah salah satu lagu suci indonesia. Beberapa orang mengatakan bahwa ketika lagu ini dinyanyikan dengan serius, ia mengambil nyawanya sendiri.

Di awal lagu ini tentang seorang ayah, ada seorang anak sendirian dan merindukan ayahnya. Dia sangat ingin bertemu ayahnya sehingga dia menulis lagu ini untuknya.

Sang anak terlihat sedih karena menurutnya hari-harinya tidak sebaik dulu ketika ayahnya masih ada dan bersamanya sepanjang waktu. Ia sangat merindukan dan ingin melihat ayahnya agar mereka bisa bercerita, bercanda, dan bernyanyi bersama dengan bahagia seperti dulu.

Dalam reff lagu “Ayah” (Dimana Akan Kucari Lirik), dikatakan lagi bahwa lagu itu tentang ayah dan merupakan cara seorang anak untuk menunjukkan betapa dia merindukannya. Orang mengatakan bahwa anak itu banyak menangis selama masa kerinduan yang intens ini.

Putranya memohon kepada ayahnya untuk mendengarkan lagu ini, berharap jika sang ayah melakukannya, bahkan dalam mimpi, mereka akan bertemu lagi. Pertemuan palsu ini diharapkan bisa membantunya melupakan rasa rindunya dan memberinya dorongan untuk terus berjuang agar sang ayah bangga padanya.

Setiap orang yang pernah hidup pada akhirnya akan mati. Kematian adalah aturan alam yang tidak bisa diubah. Setiap orang yang meninggal pasti akan meninggalkan bekas (memori), dan berdasarkan bagaimana setiap orang bereaksi, setiap memori akan meninggalkan kesan yang berbeda.

Jadi, bagi kita yang orang-orang tersayangnya masih ada tidak boleh menyia-nyiakannya, karena jika kita melakukannya, kita akan menyesalinya dengan cara yang tidak bisa diperbaiki. Dan bagi mereka yang disayanginya telah meninggal dunia, teruslah berdoa agar mereka menemukan tempat terbaik untuk kebahagiaannya di akhirat nanti.

Inilah arti dari lagu “Ayah” karya Rinto Harahap semoga bermanfaat bagi kamu. Jika ingin mendengar lirik lagunya tidak perlu khawatir karena kami memiliki lirik lagu lengkapnya. Juga, jangan lupakan klip videonya. Selamat mendengarkan!

Tinggalkan komentar