Lirik Lagu Selamat Pagi – RAN

Hello, Sahabat Menitlirik! Kali ini, kita akan membahas lagu yang sangat menyegarkan dan cocok untuk menemani kamu menyambut pagi yang cerah. Lagu tersebut adalah “Selamat Pagi” yang dinyanyikan oleh trio musisi RAN.

Lagu “Selamat Pagi” memiliki lirik yang sederhana namun penuh makna. Liriknya menceritakan tentang kebahagiaan dan rasa syukur seseorang yang bangun di pagi hari, merasakan udara segar dan menyaksikan indahnya alam yang masih terjaga. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu mensyukuri setiap hari yang diberikan dan memulai hari dengan penuh semangat.

Melodi dan aransemen musik yang dibawakan oleh RAN juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai teman di pagi hari. Beat yang enerjik dan harmonisasi vokal yang khas dari RAN akan membuat kamu merasa lebih semangat dan siap menghadapi hari yang baru.

Tak heran jika lagu “Selamat Pagi” menjadi salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini juga banyak digunakan sebagai pengiring dalam acara televisi dan radio di pagi hari. Musik yang dibawakan oleh RAN memang selalu bisa menemani setiap aktivitas kita.

Lirik Lagu Selamat Pagi – RAN

kurasakan hangat indahnya sang mentari
membangunkanku dari tidur yang lelap ini
sinarmu yang terang mulai memasuki mata
dan mengusirku dari alam mimpi

dan kini kubergegas tuk segera siapkan diriku
tuk mulai menjalani hari ini
tak sabar ku temui seluruh sahabat yang tersenyum
menyambut datangnya pagi ini
dan kukatakan..

(chorus)
selamat pagi!!
embun membasahi dunia dan mulai mengawali hari ini
dan kukatakan:

selamat pagi!!
kicau burung bernyanyi dan kini ku siap tuk jalani hari ini.
kini bergegaslah sipakan dirimu untuk memulai menjalani hari ini

Kesimpulan

Demikianlah ulasan singkat mengenai lagu “Selamat Pagi” dari RAN. Lagu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pengiring pagi yang cerah dan semangat. Selalu ingat untuk mensyukuri setiap hari yang diberikan dan mulailah hari dengan penuh semangat. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Tinggalkan komentar