Zona Nyaman Lirik, Inilah Tips Menghafalnya

Kamu bisa mendapatkan zona nyaman Lirik dengan mudah di internet sebab sudah banyak tersedia portal penyedia lirik lagu. Apalagi bagi kamu yang hobi menyanyi pasti akan mencari lirik lagu yang terbaru. Nah, kamu bisa mengakses portal penyedia lirik online dengan mudah melalui smartphone atau laptop.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan beragam lirik lagu, baik lagu Indonesia maupun lagu dari luar negeri. Sudah banyak masyarakat yang mengandalkan portal penyedia lirik online dan kamu bisa mengaksesnya kapan saja. Bagi kamu yang ingin cepat menghafalkan lirik lagu, bisa coba tips di bawah ini.

Tips Menghafal Lagu Zona Nyaman

Tips-tips menghafalkan lirik lagu Zona nyaman atau lagu lainnya yang sedang populer dengan mudah adalah:

  1. Menghafal sambil Menyanyikan

Tips menghafalkan lirik lagu dengan mudah dan cepat adalah kamu bisa coba dengan metode menghafalkan sambil menyanyikan. Saat mencoba menyanyikan sebuah lagu, terkadang kamu tidak hanya lupa dengan liriknya saja tetapi juga dengan nadanya. Kamu bisa coba menghafalkan lirik lagunya sambil menyanyikannya.

Contohnya kamu ingin menghafalkan zona nyaman Lirik, kemudian kamu tinggal mencarinya di internet. Setelah mendapatkan lirik lagunya kamu tinggal menyetel lagu sambil menyanyikannya. Kamu bisa mencontek lirik lagunya melalui internet dan cobalah untuk menyanyikannya agar hafal lirik dan nadanya dengan baik.

  1. Menulis Lirik Sambil Mendengarkan Lagunya

Kamu bisa mencoba metode yang kedua, yaitu menulis lagi lirik lagunya sambil mendengarkan. Nah, cara ini bisa kamu coba dengan mudah dan dijamin akan lebih cepat menghafalkan liriknya. Setel lagu yang kamu sukai dan sedang dipelajari dan kemudian catat setiap lirik lagunya ke dalam kertas.

Setelah kamu mencatat semua lirik lagunya tinggal diulang lagi dan kamu bacalah liriknya sambil mendengarkan lagunya. Pasti kamu akan lebih cepat menghafalkan lirik lagu tersebut dalam beberapa jam saja.

  1. Mendengarkan Lagu Sesering Mungkin

Bagi kamu yang ingin cepat menghafalkan sebuah lirik lagu harus mendengarkan lagunya sesering mungkin. Namun, kamu harus memiliki lagu tersebut dengan cara download mp3 atau memutar lagunya melalui aplikasi pemutar musik yang banyak tersedia. Di sana juga biasanya tersedia lirik yang bisa kamu baca sambil mendengarkan lagunya.

Dengan mendengarkan lagu sesering mungkin, kamu bisa mendapatkan kemudahan untuk menghafalnya. Apalagi untuk lagu Indonesia yang sedang viral pasti kamu akan lebih mudah menghafal. Cobalah cara ini dan setelah kamu berhasil menghafalnya bisa coba menyanyikannya dengan nada yang baik dan tepat.

  1. Membaca Liriknya secara Keras-keras

Tips selanjutnya adalah kamu bisa membaca liriknya secara keras-keras. Nah, kamu bisa mendapatkan lirik lagunya dengan mudah melalu website penyedia lirik online. Setelah kamu mendapatkan liriknya tinggal baca dengan keras agar lebih mudah menghafalnya.

Kamu bisa membaca liriknya seperti sedang membaca narasi sebuah cerita atau puisi. Dengan cara ini, kamu akan mudah memahami lirik dan juga arti dari lirik tersebut.

  1. Menggambarkan Lirik sesuai Imajinasimu

Tips yang terakhir adalah kamu bisa coba menghafalkan liriknya dengan cara menggambarkan lirik lagu tersebut sesuai dengan imajinasimu. Biasanya setiap lagu pasti memiliki makna yang terkandung didalamnya dan kamu bisa berimajinasi. Kamu juga bisa sambil membayangkan sebuah film yang berhubungan dengan lagu tersebut supaya jauh lebih mudah menghafalkannya.

Demikian tips menghafalkan zona nyaman Lirik dengan mudah dan cepat yang bisa kamu coba. Berikut ini liriknya.

Lirik Zona Nyaman

Pagi ke pagi
Ku terjebak di dalam ambisi
Seperti orang – orang berdasi
Yang gila materi rasa bosan
Membukakan jalan mencari peran
Keluarlah dari zona nyaman

Sembilu yang dulu
Biarlah berlalu
Bekerja bersama hati
Kita ini insan
Bukan seekor sapi

Sembilu yang dulu
Biarlah membiru
Berkarya bersama hati

Waktu ke waktu
Perlahan kurakit egoku
Merangkul orang – orang
Yang mulai sejiwa denganku
Ke – BM – an
Membuka jalan
Mencari teman
Bergeraklah dari zona nyaman

Sembilu yang dulu
Biarlah berlalu
Bekerja bersama hati
Kita ini insan
Bukan seekor sapi

Sembilu yang dulu
Biarlah membiru
Berkarya bersama hati

Diam dan mati milik dia
Yang tak bisa berdiri
Berdiri
Diam dan mati milik dia
Yang tak bisa berdiri
Berdiri dikakinya sendiri

Sembilu yang dulu
Biarlah berlalu
Bekerja bersama hati
Kita ini insan
Bukan seekor sapi

Sembilu yang dulu
Biarlah membiru
Berkarya bersama hati
Kita ini insan
Bukan seekor sapi
Tanamkan pesanku
Agar tak keliru
Bekerja bersama hati

Tinggalkan komentar