Kunci Gitar Thomas Sahara Simpel Dan Sederhana

Kunci Gitar Thomas Shara memang sampai saat ini banyak dicari, karena lagu tersebut masih cukup populer dan banyak diputar. Lagu Sahara memang merupakan salah satu lagu dari Malaysia yang justru saat ini sedang naik daun kembali setelah dibuat menjadi dangdut. Tentunya orang semakin ingin mencari kunci atau chord dari lagu tersebut supaya bisa membawakan lagunya itu.

Lagu tersebut sangat populer karena menggunakan lirik yang menyentuh dan juga relate dengan banyak orang Indonesia. Lagu tersebut pun memiliki lantunan nada yang enak didengar dan mudah dihafal, sehingga banyak orang yang menyukainya. Lagu Shara dari Thomas ini sebenarnya merupakan lagu lama, namun sampai saat ini masih banyak yang membawakan lagu tersebut.

Siapa Thomas Sahara?

Lagu Sahara itu sebenarnya dibuat dan dibawakan oleh penyanyi bernama Thomas Aryanto kelahiran Padang Sumatera Barat. Meskipun kelahiran Indonesia, akan tetapi kebanyakan dirinya berkarier di Malaysia dan membuat Sahara menjadi lagu yang populer di Malaysia. Kebanyakan lagu yang dibuat atau dibawakan oleh Thomas Arya ini adalah lagu dengan genre Slow Rock.

Thomas Arya ini sukses menjadi penyanyi yang populer di Malaysia dan secara rutin mengeluarkan album setiap tahunnya. Bukan hanya membuat lagu berbahasa Malaysia saja, melainkan dirinya pun membuat lagu dengan bahasa Minang juga lho. Beberapa lagu yang terkenal dengan bahasa Minang itu adalah Cinto Kasiah dan juga Mahligai Cinto dan keduanya cukup populer lho.

Makna Lagu Sahara

Lagu sahara bisa sangat populer di Indonesia sebenarnya karena memang lagu tersebut dibuat menjadi dangdut dan juga remix. Tapi memang lagu sahara ini juga memiliki makna yang sederhana namun menggunakan kata-kata yang romantis dan juga puitis. Makna lagu sahara sendiri sebenarnya merupakan pujian kepada sang kekasih hati yang sangat dicintai.

Kunci gitar Thomas Sahara pun banyak dicari, karena banyak juga orang yang meminta lagu tersebut dibawakan saat live music. Meski demikian ada beberapa kata dalam lirik lagu Sahara itu yang menunjukkan pujian kepada kekasih hati yang romantis dan sangat jelas. Berikut ini kami akan jelaskan beberapa lirik yang memiliki makna yang sangat mendalam pada lagu Sahara.

  1. Kau menyinari ruang hidupku, syahdunya bersamamu itu memiliki makna kalau orang bernama sahara itu membuat hidup lebih terang dan bersinar. Momen bersama sahara selalu syahdu dan juga menyenangkan, itu merupakan sebuah kata pujian.
  2. Mengukir indahnya bersamamu jalinan rasa rindu memiliki makna saat-saat bersama Sahara itu selalu menjadi momen yang sangat indah di dalam hati. Keindahan tersebut menjadi jalinan rasa rindu kepada Sahara dan meningkatkan rasa sayang terhadap Sahara.
  3. Sahara, engkaulah gadis pujaan memiliki makna kalau memang Sahara merupakan gadis pujaan hati yang sangat disayangi.
  4. Dan bila pada suatu hari nanti engkau dapat kumiliki takkan pernah aku lepaskan. Kata-kata ini sungguh romantis di mana bila ada kesempatan bersama Sahara, maka tidak akan pernah dilepaskan.

Tips Mencari Chord Lagu Sahara

Bila kalian ingin mencari Chord lagu Sahara milik Thomas, maka kalian perlu memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Berikut ini tips bila ingin mencari Chord lagu termasuk lagu Sahara.

  1. Tips yang pertama pilihlah situs yang terbaik, supaya kalian bisa menemukan chord yang baik dan benar
  2. Tips yang kedua kalian perlu cari fitur transpose untuk mengganti nada dasar.

Berikut kunci gitar Thomas Sahara.

Am G

Syahara…kasihku

Dm Am

kau menyinari ruang hidupku

G

syahdunya bersamamu

F Am

mengenang di hatiku..syahara

Am G

syahara…sayangku

Dm Am

mengukir indahnya bersamamu

G

jalinan rasa rindu

F Am

memburu di hatiku…syahara

G Am

oh ooo…syahara

Reff:

Am G

syahara engkaulah gadis pujaan

Dm Am

siramilah rasa rindu

G C

andai engkau dapat mengerti

G Am

betapa ku menyayangi

Am G

dan bila pada suatu hari nanti

Dm Am

engkau dapat ku miliki

G C

takkan pernah aku lepaskan

G Am

dirimu oh oh syahara

G Am

oh ooo…syahara

Musik : Am G Dm Am G F Am

Am G Dm Am G C G Am

G Am

oh ooo…syahara

G Am

oh ooo…syahara

G Am

oh ooo…syahara

Tinggalkan komentar