Lirik Lagu Ku Ingin Kau Tahu Ungu

Mungkin ini memang jalan takdirku

Mengagumi tanpa di cintai

Tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia

Dalam hidupmu, dalam hidupmu

telah lama kupendam perasaan itu

Menunggu hatimu menyambut diriku

Tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah

Bahagia untukku, bahagia untukku

reff:

Ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu

Meski ku tunggu hingga ujung waktuku

Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja

Tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya

Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja

Lirik Lagu Ku Ingin Kau Tahu Ungu

Di dalam lirik lagu ku ingin kau tahu Ungu, ternyata memiliki kandungan arti yang mendalam. Makna tersebut menceritakan perihal seseorang yang mengangumi namun tidak dicintai.

Lirik lagu ku ingin kau tahu Ungu merupakan lagu yang sudah diluncurkan sejak tahun 2007 silam. Akan tetapi, lagu tersebut sampai saat ini masih sering dicari-cari banyak orang untuk dinyanyikan.

Sebelumnya, Ungu merupakan grup musik Indonesia yang berasal dari Ibu kota Jakarta. Dan berdiri senjak 8 Juli 1996, silam.  Grup musik ini juga sudah  merilis tujuh album studio, enam album religi, dan 22 album kompilasi.

Semenjak didirikan, Ungu sering mengalami pergantian formasi sampai tahun 2003, dan hanya Makki yang masih bertahan. Hingga saat ini, Ungu beranggotakan Pasha (Vokalis), Makki (Bass), Enda (Gitar), Oncy (Gitar), Rowman (Drum).

Karena saking banyaknya lagu yang dilantunkan oleh band tersebut, yang pasti selain lirik yang ditulis di atas. Ada banyak yang bingung apa saja judul lagu Ungu yang enak didengarkan bahkan dihafalkan.

Dan bagi Kamu yang bingung mencari judul lagu dari grup band Ungu, simak ulasan deretan lagu terpopuler “Ungu” yang seringdidengar penikmat music, terutama para penggemarnya “Cliquers”.

Daftar Lagu Grup Band Ungu yang Sangat Populer

Berikut daftar lagu grup band Ungu yang sangat popular, dan masih banyak didengarkan oleh penikmat musik:

  1. Demi waktu
  2. Cinta dalam hati
  3. Dilema cinta
  4. Kekasih gelapku
  5. Dia atau diriku
  6. Hampa hatiku
  7. Untukmu selamanya
  8. Aku bukan pilihan hatimu
  9. Tercipta untukmu
  10. Sejauh mungkin
  11. Aku tahu
  12. Waktu yang dinanti
  13. Cinta gila
  14. Dirimu satu
  15. Seperti yang dulu
  16. Luka disini
  17. Setelah kau pergi
  18. Ku ingin selamanya
  19. Mengharapkanmu
  20. Jalan panjangku
  21. Diatas langit
  22. Sumpah demi apa
  23. Rindu ini
  24. Centa sendiri
  25. Perasaanku
  26. Cinta yang lain
  27. Kekasih gelapku
  28. Percaya padaku
  29. Hampa hatiku
  30. Surgamu

Dan seperti yang kita tahu, Ungu terbentuk pada tahun 1996. Motor pembentuknya adalah Ekky (Gitar) dan saat itu vokalisnya adalah Michael, sedangkan drum dipegang oleh Pasha Van derr Krabb.

Tahun 1997, ketika band Ungu hendak manggung, Pasha Van derr Krabb ‘Menghilang’ dan posisinya digantikan oleh Rowman. Enda yang sebelumnya adalah roadies-nya Ekky, juga ikut bergabung dengan Ungu  .

Dan pada tahun 2000, Ungu mulai mempersiapkan album pertama mereka, yang kemudian dirilis 6 Juli 2002 berjudul Laguku. Sebelumnya, Ungu juga ikut mengisi 2 lagu di album kompilasi Klik dengan Lakuna, Borneo, Piknik, dan Energy.

Ke dua lagu itu adalah “Hasrat” dan “Bunga”. Single pertama album ini, “Bayang Semu” dan menjadi ost. sinetron ABG (Rcti). Meski terbilang sukses, album ini baru mendapat Platinum Award, sesudah hampir 2 tahun album ini dirilis.

Nah, itulah lirik lagu ku ingin kau tahu Ungu, dan juga deretan lagu Ungu yang paling popular, dan kerap didengarkan oleh penikmat musik, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar