Demi Cinta Kerispatih Lirik Lagu di Balik Sebuah Perjalanan Karirnya

Lagu Demi Cinta Kerispatih Lirik lagu ini di yanyikan oleh grub band Kerispatih, dan mereka memulai grub band-nya pada tanggal 21 April 2003 yang di rintis oleh ke emat pemuda dari Institut Musisi Indonesia yakni Arief, Anton, Andika, dan Badai.

Penampilan pertama mereka adalah di acara Farabi Sunday pada 22 April 2003. Mereka juga mengontrak Sammy, rekan kerja mereka di lot, yang merupakan salah satu dari 30 besar finalis Indonesian Idol I/2004, sebagai pengisi suara.

Disaat Awal karirnya, Kerispatih menjadi salah satu grub band yang fenomenal. Dengan lagunya yang berjudul Demi Cinta Kerispatih Lirik lagu ini cukup menjadi sambutan awal dari kesuksesan grub band Kerispatih.

Merilis Album Pertama

Pada tahun 2005, Kerispatih merilis Album pertama mereka bernama Kejujuran Hati. Jodoh yang dirilis pada album ini antara lain “Kejujuran Hati”, “Cinta Putih”, dan “Lagu Rindu”. Album ini mendapatkan Platinum Award pada tahun 2006. Kesuksesan mereka juga dibuktikan dengan dianugerahi Top Freshman Album di SCTV Music Awards 2006.

Pada tahun 2007, Kerispatih merilis album alternatifnya yang berjudul Gairah Sejati, dan merilis single pertamanya dari album ini berjudul “Flashing back You”, dan mendominasi peta Indonesia dan radio. Setelah sukses dengan “Flashing back You”, Kerispatih merilis single alternatifnya berjudul “Tapi Bukan Aku” yang diramalkan akan mengulang kesuksesan “Flashing back You”.

Mereka juga merilis single ketiganya yang berjudul “Semua Masa” dan “Untuk Pertama Kalinya” sebagai single keempat. Seperti album pertama mereka, album ini juga memenangkan Penghargaan Platinum pada tahun 2007.

Kerispatih juga turut andil dalam albuman perdana Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, dengan menyanyikan lagu SBY berjudul “Diam”.(2)
Pada bulan Juni 2008, Kerispatih merilis buku album ketiganya yang berjudul “Tak Bertanggal”.

Nah, album ketiga ini memiliki cetakan paling sempurna di antara ketiga kompendium yang sudah dirilis. Pada album Tak Lekang By Present, Kerispatih memilih lagu “Saat Kesukaanku Adalah ” menjadi single pertama mereka pada album ketiga ini.

Diskografi Kerispatih

Gulalikustik( 2005)- ringkasan
Kejujuran Hati (2006)
Gairah nyata (2007)
Abadi Oleh Waktu (2008)
Semua Tentang Cinta (2009)
Kerispatih dan Musketeers (2010)- ringkasan
Melekat pada Jiwa (2013)

Lirik Lagu:

Maaf, ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan kusia-siakan hidupku
Dan kubawa kau s’perti diriku

Walau hati ini t’rus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi kulakukan semua demi cinta

Akhirnya juga harus kurelakan
Kehilangan cinta sejatiku
Segalanya t’lah kuberikan
Juga semua kekuranganku

Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
‘Kan kut’rima semua demi cinta, wo-wo

Jujur, aku tak kuasa
Saat terakhir kugenggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi
Kita mungkin tak bersama lagi

Bila nanti esok hari
Kutemukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan
Kisah cinta kita selamanya

Uh-oh-uh-uh-oh
Uh-uh-oh-uh-oh’
Oh-uh-oh

Jujur, aku tak kuasa
Saat terakhir kugenggam tanganmu (tanganmu)
Namun yang pasti terjadi (yang pasti terjadi)
Kita mungkin tak bersama lagi

Bila nanti esok hari (nanti esok hari)
Kutemukan dirimu bahagia (dirimu bahagia)
Ijinkan aku titipkan
Kisah cinta kita (kisah cinta kita)

Kisah cinta kita selamanya
Hm, demi cinta

Berikut adalah Perjalanan karir dari grub band Kerispatih dan Lagu Demi Cinta Kerispatih Lirik ini menjadi pesan hayatan cinta dalam sebuah bait-baitnya.

Tinggalkan komentar