Geisha Cinta dan Benci Lirik Lagu Terhits!

Geisha Cinta dan Benci Lirik lagu yang di nyanyikan Momo yang saat itu menjadi sorotan publik setelah tampil di podcast Widy Vierratale. Pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini bercerita tentang karirnya di band Geisha hingga digantikan oleh pengisi suara baru yang bernama Regina Poetiray.

Tak jarang orang mengenal lagunya Geisha Cinta dan Benci Lirik ini sangat buming namu, sayangnya Momo sudah lepas dari Geisha. Setelah menikah dan vakum dari Geisha, Momo tampaknya semakin fokus mengembangkan bisnis online dan channel YouTube-nya. Berikut biografi dan biodata Momo, mantan geisha. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Latar Belakang Momo Geisha

Narova Morina Sinaga atau sering dipanggil Momo merupakan keturunan Batak. Meski keturunan Batak, Momo lahir dan besar di Pekanbaru.
Keluarga Momo kaya dan selalu mendukungnya terutama ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan band Geisha.

2. Bergabung dengan Geisha

Momo akhirnya bergabung dengan Roby dan membuat band baru pada tahun 2003 dengan enam anggota videlicet Roby, Momo, Dhan, Aan, Febri dan Nard. Sebelum mendapatkan Geisha, band ini bernama Jingga dan sempat merilis single indie berjudul Untukmu Selamanya, Sya La La, Cinta Lama Dihidupkan (CLBK) dan Cintaku Telah Hilang.

Band itu bubar karena Febri harus melanjutkan pendidikannya di megacity lain. Hingga akhirnya formasi band ini tertangkap dan berganti nama menjadi Geisha. Sedangkan band ini terbentuk dari acara berburu hadiah A Mild Live pada tahun 2007 lalu.

Meski demikian, diketahui Momo sudah tidak aktif lagi di Geisha sejak 2018 dan posisi pengisi suara digantikan oleh Regina. Band ini akhirnya terdiri dari empat anggota videlicet Roby, Regina, Nard dan Dhan.

3. Polemik yang di Alami Geisha

Momo mengakui bahwa dia tidak khawatir dia telah dikeluarkan dari Geisha. Hal itu diakuinya saat Boy William mengunjungi tungku perapiannya di Malang. Kami tidak diberitahu bahwa sebelumnya mereka mendapat keringanan,” kata Momo, mantan geisha, dikutip dari YouTube Boy William pada Senin, 12 September 2022.

Mengenai Momo yang sudah tidak lagi bersama Geisha, Roby sempat membeberkan status Momo di band tersebut. Gitaris Geisha ini pun memberikan izin jika Momo ingin berduet bersama.

Lirik Lagu:

Bagaimana cara membuatmu bahagia
Nyaris ku menyerah jalani semua
Tlah berbagai kata ku ungkap percuma
Agar kau percaya cintaku berharga

Tak kuat ku menahanmu mempertahankan cintaku
Namun kau begitu saja
Tak pernah merindu

Sungguh aku tak bisa
Sampai kapanpun tak bisa
Membenci dirimu
Sesungguhnya aku tak mampu
Sulit untuk ku bisa
Sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa oh

Apa kau mengerti ku sedih sendiri
Tanpa ada kamu ku merasa sepi

Telah lama ku menantimu
Diam sendiri menunggu
Setengah hati mencinta
Ku sakit karenamu

Sungguh aku tak bisa
Sampai kapanpun tak bisa
Membenci dirimu sesungguhnya aku tak mampu
Sulit untuk ku bisa
Sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa oh

Oh ku sakit karenamu
Sulit untuk ku bisa
Sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci oh

Sungguh aku tak bisa membenci dirimu
Sesungguhnya aku tak mampu
Sungguh aku tak bisa
Sampai kapan ku tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci oh
Cinta dan benci oh yang kurasa

Berikut di atas ulasan tentang biodata Geisha Cinta dan Benci Lirik ini adalah song yang paling aku sukai dari Sebagian albumnya Geisha. Yuk! Download lagunya guys.

Tinggalkan komentar