Lirik Lagu Sheila On 7 Bila Kau Tak Disampingku

Lirik lagu sheila on 7 bila kau tak disampingku – Siapa yang tidak kenal dengan Sheila on 7, grup band yang sangat populer karena lagunya banyak yang seduai dengan suasana hati pendengarnya.

Grup ini mulai populer pada masa 2000-An. Dulunya, grup ini juga sempat mempunyai nama Sheilagank, dan diisi oleh beberapapa kelompk murid SMA yang terdiri dari Duta (Vokal), Eross (Gitar), Sakti (Gitar), Adam (Bass) dan Anton (Drum) pada 1996.

Menilik lebih dalam lagi, mulanya grup ini dibentuk oleh Adam dan Sakti. Keduanya mempunyai band dengan  nama “Why Gank”. Kemudian, Adam mengajak Duta untuk ikut latihan band bersama. Dan Duta pun dirangkul untuk dijadikan vokalis.

Duta dipilih karena diketahui sering mengisi suara pada saat acara 17 Agustus-An di komplek perumahan mereka, Duta saat itu memang sudah biasa menyanyi, dan Adam yang mengiringi Duta dengan gitar akustik.

Setahun sesudah itu, WHY Gank sempat vakum dalam beberapa waktu, hingga akhirnya mereka bertemu dengan Eross. Dan pada akhirnya, keempat orang itu memutuskan untuk membuat suatu band baru.

Lirik Lagu Sheila On 7 Bila Kau Tak Disampingku

Sheila on 7 mengeluarkan album pertamanya pada tahun 1999. Grup yang berdiri semenjak 6 Mei 1996 ini, juga sudah beberapa kali mengalami perubahan formasi. Pada Oktober 2004, Brian bergabung menggantikan Anton yang dikeluarkan, karena diakui tidak disiplin.  Hingga pada tahun 2006, Sheila On 7 juga harus berpisah dengan Sakti.

Sheila On 7 merupakan band asal Yogyakarta, yang dibentuk pada tahunan 1996. Band yang digawangi Akhdiyat Duta Modjo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Duta sebagai vokalis ini melejit melalui lagu Sephia.

Dan seperti yang kita tahu, di antara lagu Sheila On 7 yang sudah benar-benar banyak, ada satu lagu yang membuat banyak orang yang sangat terkesan, yakni Bila Kau Tak Disampingku. Lirik lagu Bila Kau Tak Disampingku milik Sheila On 7 ini, mempunyai makna yang mendalam. Terlebih bagi pasangan yang memahami kesalahannya, dan sangat mencintai kekasihnya.

Tak hanya sebuah lirik lagunya yang memiliki makna yanga mendalam, lagu Bila Kau Tak Disampingku ini juga miliki irama yang begitu menghibur. Tidak heran jika lagu ini masih menjadi favorit para pengagum musik khususnya generasi 2000-An.

Bagi kamu yang menggemari Shiela On 7 tapi ada yang lupa beberapa penggalan lirik lagi Bila Kau Tak Disampingku tersebu, maka di bawah ini kita akan memberikan catatannya untukmu.

Lirik Lagu Bila Kau Tak Disampingku – Sheila on 7

Tak seharusnya kita berpisah

Tak semestinya kita bertengkar

Kar’na diri ku masih butuh kau

Maafkanlah sikap ku

Lupakanlah salahku… itu

( 1 )

Terlalu bodoh untuk diri ku

Menahan berat jutaan rindu

Apalagi menahan ego ku

Maafkanlah sikap ku

Lupakanlah salah ku

Luapkan kepada ku

( 2 )

Tak’kan kubiarkan kau menangis

Tak’kan kubiarkan kau terkikis

Terluka perasaan oleh semua ucapan ku

Maafkanlah semua sifat kasar ku

Tidak maksud untuk melukai mu

Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu

Bila kau tak di samping ku

( ulang 1 & 2 )

Bila kau tak di samping ku

Bila kau tak di samping ku

Bila kau tak di samping ku

Dan itulah lirik lagu Shiela on 7 Bila Kau Tak Disampingku dan sedikit sejarah perjalannya. Apakah kamu termasuk penggeman Shiela on 7?

Tinggalkan komentar