Fly to The Moon Lirik Lagu Frank Sinatra

Selain menjadi penyanyi Fly to The Moon Lirik lagunya yang memang bagus, Frank Sinatra juga terkenal melalui dunia film layar lebar. Dia memang salah satu vokalis dan aktor yang pernah memenangkan Oscar sekaligus Grammy Award.

Lagu Frank salah satunya Fly to The Moon Lirik ini laris di dunia hiburan musik. Lagu ini juga ikut mengawali suksesnya Frank di dunia music. Namun ada juga masa sulit yang di alaminya ketika di tuduh memiliki hubungan dengan kelompok rahasia.

Kehidupan Awal Frank Sinatra

Nama asli Francis Albert Sinatra lahri pada tanggal 12 Desember 1915 di Hoboken, New Jersey, AS. Frank adalah anak tunggal dari pasangan Italia, Natalia” Dolly” Garaventa dan Antonino Martino Sinatra. Sejak kecil, Frank sudah tertarik dengan musik, terutama grup jazz. Penyanyi pahlawannya adalah Bing Crosby. Frank juga bukan anak yang senang belajar di akademi.

Karier

Bernyanyi Frank telah memulai karir menyanyinya sebagai seorang profesional sejak ia masih remaja. Pada tahun 1935, berkat bujukan ibunya, Frank cocok untuk bergabung dengan grup asli bernama “3 Flashes”, yang juga mengikuti audisi untuk acara radio bernama Major Bowes Amateur Hour.

Pada tahun 1938, Frank diterima bekerja sebagai server dan pantomim di sebuah bar di New Jersey seharga $15 seminggu. Dengan band inilah Frank merilis rekaman pertamanya yang dapat dipasarkan berjudul “From the Bottom of My Heart”.

Masa Sulit

Kesuksesan Frank Sinatra berlanjut hingga sekitar tahun 1948, namun fashion Sinatra mulai menurun di masa-masa berikutnya yang juga ditandai dengan perubahan selera pengisap musik.

Dari tahun 1947 hingga 1948, desas-desus beredar tentang Frank, di sekitar lingkaran penembaknya, yang dicurigai memiliki banyak anggota dalam asosiasi kriminal. Frank dikabarkan dekat dengan sejumlah tokoh di demiworld, seperti Lucky Luciano, Sam Giancana dan Joseph Fischetti.

Frank memang masuk dalam daftar pantauan FBI selama beberapa dekade. Setelah berkali-kali menyanyikan puluhan lagu sehari, Frank Sinatra pun akhirnya merasakan dampaknya. Pada tahun 1950, ia kehilangan suaranya karena pendarahan di bagian mulutnya.

Lirik Lagu:

Song 1:
Fly me to the moon
Let me play among the stars
And let me see what spring is like
On a-Jupiter and Mars
In other words, hold my hand
In other words, baby, kiss me

Song 2:
Fill my heart with song
And let me sing forevermore
You are all I long for
All I worship and adore
In other words, please be true
In other words, I love you

Instrumental

Song 3:
Fill my heart with song
Let me sing forevermore
You are all I long for
All I worship and adore
In other words, please be true
In other words, in other words
I love you

Terjemahan

Song 1:
Terbangkan aku ke bulan
Biarkan aku bermain di antara bintang
Biarkan ku melihat seperti apa musim semi
Di Jupiter dan Mars
Dengan kata lain, genggam tanganku
Dengan kata lain, kasih, cium aku

Song 2:
Penuhi hatiku dengan lagu
Dan biarkan aku bernyanyi selama-lamanya
Hanya kau yang ku dambakan
Yang ku puja dan ku kagumi
Dengan kata lain, jujurlah
Dengan kata lain, aku mencintaimu

Instrumental

Song 3:

Penuhi hatiku dengan lagu
Dan biarkan aku bernyanyi selama-lamanya
Hanya kau yang ku dambakan
Yang ku puja dan kkagumi
Dengan kata lain, jujurlah
Dengan kata lain, Dengan kata lain, aku mencintaimu

Artikel di atas mengulas tentang perjalanan musisi asal Amerika serikat Frank Sinatra. Dan itulah lagu Fly to The Moon Lirik lagu yang lengkap dengan terjemahannya.

Tinggalkan komentar