Chord Naff Meski Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Naff merupakan salah satu band Indonesia yang sangat populer di tahun 2000an, dan mereka menghasilkan banyak lag yang enak dan populer. Chord Naff meski tak seindah cinta yang semestinya menjadi salah satu chord lagu dari Naff yang banyak dicari. Lagu ini memang cukup populer, karena lagu tersebut easy listening dan mudah untuk dinyanyikan kembali oleh banyak orang.

Lagu ini pun terbilang salah satu lagu yang simpel yang dibuat oleh Naff, meski demikian lagu tersebut bisa menyita perhatian masyarakat Indonesia. Lagu Ini bisa dibilang cukup relate, sehingga banyak orang yang merasa lagu tersebut pas untuk kondisi mereka. Jadi tidak heran kalau akhirnya lagu tersebut pun banyak didengarkan di Indonesia dan sampai saat ini pun banyak dinyanyikan di live music.

Makna Lagu Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Lagu dari Naff ini memang terbilang sangat populer dan memiliki makna yang bisa dibilang cukup mendalam lho. Makna dari lagu ini adalah mengenai orang yang mencintai orang lain dengan sungguh, meskipun tidak seperti yang diharapkan. Ada beberapa lirik yang menunjukkan makna tersebut di lagu ini, berikut ini beberapa lirik tersebut.

  1. Aku mencintamu setulus hati, aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku. Ini adalah lirik yang memiliki makna bahwa orang tersebut benar-benar mencintainya. Disini terlihat kalau cinta yang dimiliki orang tersebut sangat jelas dan juga sangat mendalam.
  2. Meski Tak Seindah Yang Kau Mau memiliki makna kalau mungkin orang yang dicintai ini memiliki harapan tertentu akan cinta. Namun orang tersebut tetap mencintainya meski tidak seindah yang dibayangkan.
  3. Tak sesempurna cinta yang semestinya juga memiliki makna kalau mungkin masih ada banyak kelemahan dari cinta yang diberikan. Jadi meskipun cintanya itu sangat dalam, dirinya tetap sadar kalau ada kelemahan dan tidak sempurna.
  4. Begitu erat begitu lekat, perasaanku padamu memiliki makna kalau perasaannya itu memang sangat lekat dan cinanya itu memang hanya untuk dia.
  5. Tak bisa ku hentikan tak bisa ku tepiskan memiliki makna meskipun cintanya tak sempurna dan tidak semestinya, dirinya tidak bisa menghentikan rasa cinta itu.
  6. Namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu memiliki makna yang cukup jelas bahwa di setiap kekurangan yang ada pada cintanya itu dirinya tetap mencintainya dengan tulus.

Kegunaan Chord Lagu Naff

Banyak orang yang mencari chord lagu dari Naff tersebut, karena memang ada cukup banyak kegunaan yang bisa didapatkan dari lagu tersebut. Ada beberapa kegunaan yang bisa kalian dapatkan dari chord Naff meski tak seindah cinta yang semestinya. Berikut ini kami akan jelaskan beberapa kegunaannya.

  1. Kegunaan yang pertama adalah untuk bisa membantu orang memainkan gitar dari lagu tersebut, jadi orang bisa menyanyikan lagu tersebut dengan nada yang benar
  2. Kegunaan yang kedua adalah untuk membantu para player musik untuk membawakan lagu dari Naff tersebut dengan mudah. Popularitas dari lagu ini memang sangat baik, sehingga wajar kalau akhirnya ada banyak orang yang meminta untuk membawakan lagu tersebut. Player musik di live music pun jadi bisa terbantu dengan adanya chord lagu tersebut.
  3. Kegunaan yang ketiga untuk bisa mengisi waktu saat sedang berkumpul dengan keluarga atau dengan teman-teman. Dengan chord lagu tersebut kalian bisa memainkan lagu tersebut dan menyanyikan bersama.

Berikut ini chord Naff meski tak seindah cinta yang semestinya.

Intro : C D Em

 

*

C       D           Em

Aku mencintai mu … Setulus hatiku …

C              D              G

Aku menyayangimu … Dengan sepenuh jiwaku …

 

C      D            Em

Aku mengasihimu … Sepanjang usiaku …

C              D           G

Aku menginginkanmu … Lebih, dari apa pun …

 

 

Reff :

 

C           D

Meski tak seindah yang kau mau…

Em

Tak sesempurna cinta, yang semestinya…

C             D             G

Namun aku mencintaimu… sungguh … mencintaimu …

 

Back to : *

 

C            D

Begitu erat, begitu lekat..

Em          Em

Perasaanku, kepadamu …

C           D

Tak bisa ku hentikan, tak mampu ku tepiskan …

 

Interlude :

 

C Em

C D G

 

Back to : Reff

 

C           D

Meski tak seindah yang kau mau…

Em

Tak sesempurna cinta, yang semestinya…

C             D             G D Em

Namun aku mencintaimu… sungguh … mencintaimu …

C             D             G

Namun aku mencintaimu… sungguh … mencintaimu ..

Tinggalkan komentar