Chord Iwan Fals Ibu, Simak Kelebihan Website Penyedia Chord

Bermain gitar merupakan aktivitas yang menyenangkan dan kamu bisa mencari chord Iwan Fals Ibu dengan mudah. Salah satu caranya adalah mengakses situs penyedia chord gitar online dan bisa diakses menggunakan hp atau laptop. Kamu tidak perlu cemas karena ada banyak situs penyedia chord gitar yang tersedia di internet.

Apalagi kamu mendapatkan salah satu situs penyedia chord gitar terlengkap dan terpopuler. Kamu bisa belajar chord gitar dengan mudah meskipun sebelumnya belum pernah mencobanya. Nah, di bawah ini merupakan beberapa kelebihan mendapatkan chord lagu dari website.

Kelebihan-kelebihan Website Penyedia Chord Lagu Online

Kelebihan-kelebihan mendapatkan chord lagu melalui website penyedia chord lagu online adalah:

  1. Tidak Perlu Membeli Buku Chord Lagu

Salah satu kelebihan mendapatkan chord lagu online dari website adalah kamu sudah tidak perlu membeli buku chord lagu. Apalagi dengan kemudahan mengakses internet, sehingga kamu bisa mendapatkan chord lagu dengan mudah dari internet. Ada banyak website penyedia chord lagu yang tersedia di internet yang tersedia secara gratis.

Kamu tidak perlu mengumpulkan buku chord lagu lagi untuk mendapatkan lagu yang baru. Biasanya di buku chord memiliki lagu yang terbatas dan biasanya hanya lagu yang sedang populer saat itu saja. Melalui website penyedia chord lagu kamu bisa mendapatkan chord lagu kapan saja dan juga lagu apa saja dengan mudah, seperti contohnya chord Iwan Fals Ibu.

  1. Praktis

Kelebihan mendapatkan chord lagu online dari website yang kedua adalah kamu bisa mendapatkan chord lagu secara mudah dan praktis. Kamu tidak usah membawa chord lagu kemana-mana karena bisa diakses secara langsung melalui internet. Apalagi banyak website penyedia chord lagu online yang tersedia, jadi kamu bisa mendapatkan lagu kapan saja.

Bahkan kamu bisa membuka chord lagu kapan saja sesuai dengan keinginan. Contohnya pada saat latihan di rumah sendiri, rumah teman atau tempat lain. Kamu tidak usah cemas karena tinggal membuka internet saja sudah bisa mendapatkan chord berbagai macam lagu.

  1. Efisien

Kelebihan mendapatkan chord lagu online dari website yang ketiga adalah efisien sebab kamu bisa mencari chord lagu sesuai dengan jenis penyanyi, judul lagu atau band yang diinginkan. Kebanyakan website penyedia chord lagu online memberikan menu search dan juga menyediakan list chord yang tersedia.

Cara mencari chord lagu yang diinginkan mudah dan cepat sekali dari internet. Kamu tinggal memasukkan judul lagu, nama band atau penyanyi di kolom search, maka akan menemukan daftarnya. Kamu tinggal memilih salah satu chord lagu yang diinginkan atau rekomendasi lagu yang sedang populer saat ini.

  1. Chord Lagu Update

Kelebihan mendapatkan chord lagu dari website yang keempat adalah chord lagu update. Kamu tidak usah khawatir untuk bisa mencoba chord lagu yang baru saat ini. Biasanya website penyedia chord lagu terbaik memiliki daftar chord yang lengkap dan juga kamu bisa mendapatkannya dengan cara mengakses internet.

Semua rekomendasi chord lagu terbaru ada di halaman utama website tersebut dan tinggal kamu klik saja untuk melihat detail chord dan liriknya. Kamu tinggal mengikuti chord yang sudah tersedia di internet. Kamu juga bisa belajar chord dengan mudah dan cepat melalui internet sehingga harus coba sekarang juga.

Seperti itulah kelebihan mendapatkan chord Iwan Fals Ibu dari website yang bisa kamu dapatkan. Berikut ini chordnya.

 

Intro : Am  Am  F Dm Am

Am               F          Am
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
F      Dm         E       Am
Lewati rintang untuk aku anakmu
Am                F          Am
Ibuku sayang masih terus berjalan
F        Dm           E          Am
Walau tapak kaki, penuh darah penuh nanah

C     Dm
Seperti udara
F            Am
Kasih yang engkau berikan
C        (D)
Tak mampu ku membalas
F     Am
Ibu… Ibu

Intro : Am

Am                F             Am
Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
F       Dm             E          Am
Sampai aku tertidur Bagai masa kecil dulu

C    Dm
Lalu doa-doa
F          Am
Baluri sekujur tubuhku
C      (D)
Dengan apa membalas
F    Am
Ibu… Ibu

Musik : Am  Am  F Dm Am

Am               F          Am
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
F       Dm         E       Am
Lewati rintang untuk aku anakmu
Am                 F         Am
Ibuku sayang masih terus berjalan
F        Dm          E           Am
Walau tapak kaki, penuh darah penuh nanah

C     Dm
Seperti udara
F            Am
Kasih yang engkau berikan
C        (D)
Tak mampu ku membalas
F    Am   Am
Ibu.. Ibu

Tinggalkan komentar