Lirik Lagu Noah Kau Udara Bagiku Lengkap dengan Profilnya

Nama Peterpan menduduki puncak chart musik Indonesia. Band yang digawangi Ariel, Reza, Uki, Lukman, Indra dan Andika ini pertama kali dibentuk pada 1 September 2000. Pada tahun 2001, Peterpan mulai bermunculan secara rutin dari kafe ke kafe. Awal karir peterpan mengeluarkan single “Impian Sempurna” yang masuk dalam album kompilasi CERITA 2002 MALAM.

Lirik Lagu Noah Kau Udara Bagiku ini bahkan sempat menjuarai tangga lagu radio nasional, kesuksesan ini membuat Musica Studio menggaet Peterpan untuk meluncurkan album perdananya. Meski begitu, album tersebut mampu menembus angka penjualan lebih dari 650.000 kopi, suatu prestasi yang luar biasa untuk sebuah band pendatang baru.

Lirik Lagu Noah Kau Udara Bagiku Lengkap dengan Profilnya

Pada tahun 2004, Peterpan merilis album keduanya yang berjudul BINTANG DI SURGA. Album ini terbilang sukses di pasaran dengan mencatatkan penjualan sebanyak 350.000 kopi dalam waktu 2 minggu. Atas prestasi tersebut, Peterpan mendapatkan banyak penghargaan antara lain pemenang Band Terbaik, Album Terbaik, Album Desain Grafis Terbaik dan Karya Produksi Terbaik di AMI Awards 2005.

Pemenang Album Grup Pop Populer dan Lagu Terpopuler di SCTV Music Awards 2005. musik internasional, Peterpan juga meraih penghargaan sebagai Artis Favorit Indonesia dalam MTV Asia Aid 2005. Namun pada pertengahan tahun 2006,

Peterpan memutuskan untuk rehat dan mempersiapkan album ke-3 mereka. Namun di tengah jalan, Peterpan mengalami goncangan internal. Setelah hiatus hampir setahun, Peterpan akhirnya merilis album ketiganya, HARI YANG CERAH pada tahun 2007.

Tahun 2010, Peterpan kembali diguncang kasus video asusila sang vokalis. 22 Juni 2010, Ariel resmi ditangkap dan dijatuhi hukuman 3 tahun 6 bulan. Meski dipenjara, Ariel tak berhenti bermusik. Salah satu lagu ciptaannya berjudul Dara masuk dalam album instrumen yang dirilis Peterpan pada Mei 2012. Dalam album bertajuk SUARA LAINNYA, Uki, Lukman dan kawan-kawan menggandeng Momo Geisha untuk menyanyikan ulang lagu Peterpan berjudul Coba Mengerti.

Pada tanggal 23 Juli 2012 setelah ariel rilis, band tersebut di beri nama Noah. Nama ini dipilih karena terkesan sederhana, membuat masyarakat nyaman dan tentram. Akhirnya kini nama Peterpan telah menjadi legenda musik Indonesia, digantikan oleh Noah yang digawangi oleh Ariel, Lukman, dan David dengan alat musik yang berbeda namun tetap dengan ciri khas Peterpan. (semua)

Lirik Lagu:

Dari seluruhnya dan aku berlabuh
Karena dalam hatimu kutemukan itu

Bertahanlah menangis tertawa denganku
Hingga kita larut hingga berakhir hariku

Ketika aku terlepas
Ketika kau rapuh
Ketika kita terjatuh ah

Lihat dan artikan semua
Tak ada yang sempurna
Genggam tangan ku percaya ah

Tetap di dalam hatiku
Kau udara bagiku
Memenuhi duniaku hu

Seburuk apapun itu
Kau telah melengkapiku
Dan membalut lukaku

Ha

Selamanya
Selamanya

Lihat dan artikan semua
Tak ada yang sempurna
Genggam tangan ku percaya

Ah
Oh

Tetap didalam hatiku
Kau udara bagiku
Memenuhi duniaku

Seburuk apapun itu
Kau telah melengkapiku
Dan membalut lukaku

Seburuk apapun itu
Kau telah melengkapiku
Memenuhi duniaku

Berikkut adalah profil dan Lirik Lagu Noah Kau Udara Bagiku yang dapat kamu ketahui dari artikel ini. Kamu suka dengan semua lagu grub band tersebut, simak semua lagu-lagunya yang kamu sukai di semua media. Terima kasih atas kunjungannya.

Tinggalkan komentar