D’Masiv Cinta Sampai Disini Lirik Lagu yang Ngetop

D Masiv adalah grup musik asal Indonesia yang bermarkas di Jakarta. Nama D’Masiv akhir-akhir ini disejajarkan dengan band-band “top” Indonesia seperti Ungu, Nidji, atau Peterpan karena lagu-lagunya yang modis dan epic. Apalagi satu lagu D’Masiv Cinta Sampai Disini Lirik ini menuai banyak sanjungan positif oleh para Fans.nya.

Siapa bilang lagu D’Masiv Cinta Sampai Disini Lirik lagunya tidak memiliki kesan. Namun, pada kenyataannya D’Masiv sendiri menjadi salah satu grub band yang legend pada saat ini.

Sejarah D’Masiv

D’ Masiv terbentuk pada tanggal 3 Maret 2003. Nama dMasiv sendiri berasal dari kata bahasa Inggris “massific” sebagai semacam stopgap agar cocok untuk mencapai hasil yang stylish di kancah musik publik. Nama mereka mulai melambung setelah menjuarai kompetisi musik A Mild Live Wanted pada tahun 2007.

D’Masiv akhirnya merilis reader pertama mereka yang bernama “Change” pada tahun 2008 dengan lagu “Love Is Killing Me” sebagai lagu andalannya. Saking populernya lagu ini memang semakin melejitkan nama mereka di belantika musik publik.

Di penghujung tahun 2008, d’Masiv membuat perkumpulan untuk para pengisapnya dengan nama Masiver. D’ Masiv merillis lagu mini reader pada tahun 2009 yang album tersebut memiliki dua lagu.

Menurut Rian, vokal D’Masiv, proses pembuatan mini reader ini memang terbilang singkat dan dirilis untuk diminum pada bulan Ramadhan 1430 H yang jatuh menjelang akhir Agustus 2009. Kami sudah tekuni 11 kali, sejak 2008, kalau kami berinovasi pada 2003, sudah 16 kali.

Kami terbentuk 16 tahun yang lalu, tahun 2003, ketika kami masih kelas 1 SMA, kami memiliki mimpi yang sama untuk menjadi band yang sukses dan dari peluncuran kami sekarang terus berlangsung, kami selalu positif, selalu percaya bahwa kami akan menjadi sukses belakangan.

Kami pun terus mengikuti karnaval, hingga akhirnya kami mengikuti jubilee publik yang hadiahnya berupa kontrak dengan Musica Studio dan pada akhirnya kami juara 1, akhirnya kami ditinta dan lagu meledak saat itu juga.

Berawal dari Festival

Grup band D’Masiv mulai menapaki jejak di industri musik saat memenangi sebuah festival musik ternama saat 2007 lalu. Tentunya bukan kala itu saja mereka mengikuti festival.

Rian Cs mengaku bahwa memang sejak berdiri pada 2003, mereka memang sudah beberapa kali mengikuti festival musik. Dimana dari festival musik yang diikutinya mereka pun mengaku selalu berhasil memenangkannya.

Lirik Lagu:

Mencoba ‘tuk pahami
Mencari celah hatimu
Bila harus menangis, aku ‘kan menangis
Namun air mata ini telah habis

Segalanya telah ‘ku berikan
Tapi kau ‘tak pernah ada pengertian
Mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini

Mencoba ‘tuk rasuki
Menyentuh palung jiwamu
Bila harus mengiba, aku ‘kan mengiba
Namun rasa ini telah sampai di ujung lelahku, oh

Segalanya telah ‘ku berikan
Tapi kau ‘tak pernah ada pengertian
Mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini

Ah…

Segalanya telah ‘ku berikan
Tapi kau ‘tak pernah ada pengertian
Mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini

U-oh, u-oh…
(Tapi kau ‘tak pernah ada pengertian) Ah…
Mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini

Itulah tentang D’Masiv dan lagunya D’Masiv Cinta Sampai Disini Lirik lagu yang begitu membuka ruang untuk memilih jalan yang memang harus di jalani masing-masing. Itu saja yang bisa saya ulas tentang grub band D’Masiv kali ini.

Tinggalkan komentar